Teknis melukis di sini ada beberapa macam, diantaranya : teknik jari dengan lem fox, teknik tiup, dan teknik kuas.<br
1. Teknik jari dengan lem fox : menggunakan cat air biasa yang ditambah dengan lem fox secukupnya.Setelah itu campuran cat dengan lem fox dapat digunakan untuk melukis, hanya saja dalam hal ini saya menggunakan tangan (jari).

 

Secara keseluruhan

 

dan yang ke 2 adalah teknik tiup. pada gambar saya cat air di tambah sedikit air lalu diteteskan dengan kuas ke buku gambar lalu di tiup dengan sedotan. seperti background gambar saya.

Yang ke 3 adalah teknik kuas. Teknik kuas adalah teknik yang paling mudah karena alatnya hanya kuas dan cat air seperti gambar saya

dan ini keseluruhan

Dan itulah contoh melukis yang saya buat sendiri. Semoga hal ini bermanfaat untuk kita semua.

About madistiya

seseorang yang sedang bahagia

Tinggalkan Balasan

